Pemain dan Pelatih Legenda Setan Merah Akui Klub Barcelona Pada Era Ini

0
856
Barcelona 2011

Vivagoal Liga Champions – Permainan mengesankan dari tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona membuat legenda Manchester United, Rio Ferdinand menjadi merasa dipermalukan.

Bahkan, Ferdinand menyebut bahwa pemain legenda seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs seolah-olah diajari permainan dasar sepak bola dan menjadi pemain baru saat melawan Barcelona.

“Barcelona telah memberikan kami banyak pelajaran saat di Wembley Stadium. Pemain sekelas Ryan Giggs dan Paul Scholes hanya bisa berdiam diri saat klub Barcelona mengangkat trofi,” ujar Rio Ferdinand dikutip dari Goal International.

“Bahkan, saya mengatakan dari dalam diri saya sendiri bahwa saya merasa dipermalukan oleh Barcelona,” lanjutnya.


Baca Juga:


Permainan ciamik klub Barcelona tidak terlepas dari sosok seorang Lionel Messi. Bahkan, Ferdinand menyebut Lionel Messi sebagai seorang penyihir.

“Saya merasa bahwa Lionel Messi merupakan seorang penyihir yang bisa bermain di mana saja. Ia selalu mencetak gol atau paling tidak melakukan assist di penghujung pertandingan,” pungkas Ferdinand.

Tak hanya Ferdinand, pelatih legenda Manchester United Sir Alex Ferguson bahkan memuji permainan luar biasa dari klub Barcelona saat itu.

“Barcelona merupakan klub terbaik di Eropa dan tidak perlu dipertanyakan lagi. Selama saya menjabat sebagai pelatih saya bisa bilang bahwa Barcelona merupakan klub terbaik yang pernah kami hadapi. Semua pengamat sepakbola pasti sudah mengetahui dan menerimanya,” jelas Sir Alex.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here