Pemain Ini Dianggap Striker Terbaik MU. Siapa? - Vivagoal.com
Manchester United

Pemain Ini Dianggap Striker Terbaik MU. Siapa?

Irman Maulana - November 1, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown menilai Anthony Martial seharusnya bermain sebagai ujung tombak tim. Kehadiran Martial sendiri memang dalam beberapa laga terakhir membuat gelontoran gol MU meningkat.

Menanggapi fakta tersebut, Brown berharap Solskjaer bisa terus memasang Martial sebagai penyerang utama sekaligus menjadi mesin gol Setan di laga berikutnya.

“Martial selalu menjadi seorang pemain nomor sembilan bagi saya,” ujar Wes Brown dilansir Fox Sport Asia.

Hal tersebut menurutnya terlihat dari cara bermain Martial di lapangan khususnya saat melawan Norwich pekan lalu. Dalam laga itu, Martial bisa menahan bola dan menyatu dengan tim pasca sembuh dari cedera.

“Dia bisa mencetak gol. Saat dalam situasi satu lawan satu, dia bisa melewati lawan lalu menjebol gawang lawan,”ujarnya.

Baca Juga : Harry Maguire Jadi Pembelian Tepat Manchester United

Brown menambahkan saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Martial untuk menunjukan konsistensi permainannya musim ini. Di usianya yang masih muda, membuat Martial dianggap masih bisa terus mengeluarkan potensi terbaik dalam dirinya.

“Anthony Martial masih muda dan kita semua telah melihat kecemerlangan bermainnya. Tetapi Ia harus lebih konsisten sekarang.

“Saya yakin dia sangat menyukai posisi nomor sembilan dan bisa terus mencetak gol dari sana,”tambahnya.

Sejauh ini Martial telah terlibat dalam tujuh laga bersama Setan Merah. Ia bisa menyumbangkan total empat gol serta satu assist di semua laga musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com