Pemain Ini Frustrasi Tak Dipanggil Timnas

0
2462
Lingard timnas inggris

Vivagoal Berita BolaJesse Lingard, gelandang serang Manchester United lantaran harus pulang duluan dari Timnas Inggris.

Lingard dicoret dari daftar skuad tim nasional Inggris dikarenakan sedang sakit. Pemain timnas Inggris tersebut awalnya dipanggil oleh Gareth Southgate ke Timnas Inggris untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Euro 2020.

Lingard disiapkan untuk melawan saat pertandingan melawan Bulgaria dan Kosovo. Akan tetapi, saat laga pertandingan melawan Bulgaria pada Sabtu (7/9) silam, pemain berusia 26 tahun tersebut malah sakit. Melihat kondisi sang pemain yang masih sakit, Southgate langsung mencoret di skuad utama Timnas Inggris.

Baca Juga: Pogba dan Lingard Ribut Jelang Tur Pramusim MU, Ada Apa?

Jesse Lingard tentunya sangat merasa kecewa dan frustrasi lantaran kondisi yang dialami.

“Saya sangat merasa frustasi lantaran dengan penyakit ini. Ini bisa diartikan Saya tak bisa terlibat dalam dua pertandingan penting mendatang,” ujar Lingard dilansir dari cuitan akun Twitternya.

The three Lions mampu menjalani pertandingan melawan Bulgaria dengan sangat mudah. Terbukti bahwa skuad asuhan Gareth southgate telah berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-0. Harry Kane telah menorehkan tiga gol dan satu gol lainnya dari Raheem Sterling.

“Hasil memuaskan kemarin saat melawan Bulgaria dan saya meyakini bahwa para pemain akan menyelesaikan pekerjaannya pada hari Selasa nanti,” ucap Lingard.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here