Pemain Ini Jadi Solusi dari Kegagalan Madrid?

0
1015
Pemain Ini Jadi Solusi dari Kegagalan Madrid?

VivagoalLa Liga – Ini adalah musim awal di tahun 2019-20. Namun, kegagalan yang kerap melukai Real Madrid sering dicaci oleh para fans. Penampilan Los Blancos di Santiago Bernabeu tampaknya tetap menjadi perhatian khusus musim ini.

Diketahui pada musim lalu, Real Madrid banyak kehilangan poin di kandang sendiri dan, masih ditetapkan sebagai tim yang lebih efektif di tandang. Hasil imbang pada hari Sabtu disajikan untuk menyoroti masalah itu. Ada “Lubang di Bernabeu,” kata Marca dalam salah satu postingan di pertandingan.

Di sisi lain,Gareth Bale telah bermain dengan baik lagi, tetapi ketidakmampuan untuk mengkonversi peluang dan lini belakang yang rapuh membuat Madrid terlihat kurang kokoh. Sekali lagi ini adalah kelemahan dari anak asuh Zidane.

Baca Juga: Mbappe Cedera, Neymar Bakal Bertahan?

Dengan adanya Luka Modric yang absen karena akumulasi kartu, Real Madrid terlihat kurang dari umpan silang dan umpan jangka panjang. Karena tidak adanya Modric di lini tengah, membuat Madrid kesulitan untuk menyerang

“Itu dua poin yang hilang dan kami tidak senang,” kata pelatih kepala Real Madrid setelah pertandingan. Dan itu hanya dua poin. Namun itu juga merupakan peluang yang terlewatkan, bahkan pada tahap musim ini, dan terutama setelah kekalahan Barcelona dari Athletic Club pada akhir pekan pembukaan,” ucap Zidane.

Dengan pertandingan tak kunjung membaik membuat kekhawatiran Real Madrid melonjak. Real Madrid merasa perlu untuk mendapat penandatanganan baru sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September. Sergio Ramos mengungkapkan Real Madrid perlu mendatangkan Neymar.

“Saya selalu mengatakan bahwa, bagi saya, Neymar adalah pemain top. Salah satu dari tiga yang terbaik di dunia,” kata Ramos di zona campuran setelah pertandingan. “Di masa depan, kita akan lihat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here