Pemain Ini Masih Belum Mampu Menjadi Solusi Lini Serang Chelsea

0
70
Pemain Ini Masih Belum Mampu Menjadi Solusi Lini Serang Chelsea

Vivagoal Liga InggrisPaul Scholes menyebut Chelsea harus segera berbenah jika ingin bersaing juara musim depan. Menurutnya, lini serang masih menjadi PR besar bagi tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Gonzalo Higuain, yang digadang-gadang mampu menjadi solusi atas permasalahan Chelsea belum mampu membuktikan diri.

Nama Gonzalo Higuain masih saja menjadi sorotan lantaran belum mampu menemukan performa terbaiknya kendati sudah bereuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Seperti diketahui pemain yang dipinjam dari Juventus itu sempat menjadi mesin gol saat masih bermain di Napoli yang kala itu dilatih Sarri.

Performa minor juga diperlihatkan Higuain saat Chelsea bersua Manchester United akhir pekan kemarin. Ia tampil buruk secara keseluruhan. Hal tersebut tercermin tatkala dirinya gagal memaksimalkan peluang emas. Bahkan striker Argentina tersebut harus lima kali terjebak offside pada laga yang berkesudahan sama kuat itu.

 

Scholes menyebut Higuain benar-benar bukan solusi untuk lini depan Chelsea. Ia menyebut jika The Blues seperti bermain dengan sepuluh orang saat itu. Eks pelatih Oldham itu mengaku terkejut karena Sarri tak menggantinya dengan Olivier Giroud.

Baca Juga :  Navas: Saya Akan Pergi dari Madrid!

“Saya kira penyerang tengah Chelsea adalah masalah besar mereka musim ini. Higuain tampil buruk hari ini, Chelsea nyaris bermain dengan 10 orang saja,” tutur Scholes kepada Metro.

“Saya kira Giroud, setidaknya dalam 20 menit terakhir, bakal diberi kesempatan bermain. Namun ternyata tidak.”

Scholes sendiri coba melihat lebih jauh terkait masalah ini. Ia menilai jika hal tersebut tak segera terselesaikan, maka Chelsea akan mengalami masalah lebih besar musim depan mengingat Eden Hazard dikabarkan akan angkat kaki pada musim panas nanti.

“Apa yang akan mereka lakukan jika Hazard pergi? Saya tidak terlalu yakin, itu jelas akan menjadi masalah besar untuk tim manapun jika ditinggal pemain sehebat dia.”

“Saya senang melihat Chelsea terus berkembang, saya kira mereka punya beberapa pesepak bola hebat. Namun, apakah mereka cukup kuat jadi penantang juara? Saya kira mereka kurang dua atau tiga pemain untuk melakukannya,” tutup Scholes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here