Pemain Ini Mulai Diakui oleh Zidane di Real Madrid

0
728
Pemain Ini Mulai Diakui oleh Zidane di Real Madrid

VivagoalLa Liga – Kepala Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang  bahwa salah satu pemainnya bisa bermain dengan Los Blancos pada musim ini. 

Bahkan Zidane mengakui mantan pemain Bayern Munchen ini menjadi bagian dari real Madrid

“Saya sangat senang bahwa salah satu pemain kami dapat bermain. James Rodriguez adalah bagian dari skuad,” ungkapnya diwartakan dari Marca.

Los Blancos bertandang ke Baidos untuk menghadapi Celta Vigo pada Sabtu sore dan bangkit dari pramusim yang buruk dengan banyak tanda tanya di skuat.

“Kami ingin memulai sekarang,” kata Zidane kepada pers. “Kami sedang memikirkan musim La Liga baru dan kami senang skuad kami kembali,”ujarnya.

“James fit dan saya senang dia adalah bagian dari tim.

Dani Carvajal tidak bisa mengikuti pertandingan melawan Celta usai terkena skorsing di akhir musim lalu yang akan dibawa ke pertandingan baru musim ini.

“Ini adalah hal-hal yang tidak bisa kulakukan,” lanjut Zidane. 

“Sulit diterima, tetapi kita akan bersiap untuk hal-hal untuk memasukkan perubahan itu.”

Dalam hal transfer, Real Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan dari pemain Manchester United Paul Pogba, di Estadio Santiago Bernabeu. Akan tetapi Zidane tetap senang dengan para pemainnya yang ada saat ini.

“Saya senang dengan pemain saya,” kata Zidane. “Dan saya harus fokus, seperti mereka, pada pertandingan pertama musim ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here