Son Heung-Min Sedih Mourinho Tinggalkan Tottenham Tanpa Gelar - Vivagoal.com
Pacar Son Heung-Min

Son Heung-Min Sedih Mourinho Tinggalkan Tottenham Tanpa Gelar

Daniel Nugraha - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pemain Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-Min merasa sedih karena mantan pelatihnya, Jose Mourinho harus meninggalkan skuat Tottenham tanpa keberhasilan untuk mendapatkan trofi.

Son merupakan salah satu pemain Tottenham yang merasa bersedih karena harus berpisah dengan Mourinho. Terutama karena kepergian Mou yang sangat mendadak karena pemecatan.

Son sendiri sedih karena Mourinho harus pergi dari Spurs tanpa menghasilkan kesuksesan untuk meraih trofi kemenangan. Pemecatan Mourinho sendiri dikarenakan oleh minimalnya perkembangan Tottenham di bawah kepempimpinannya.


Baca Juga:


Saat ini sendiri The Lilywhites ditangani oleh pelatih interim, yaitu Ryan Mason. Meskipun demikian, Tottenham sendiri malah gagal untuk membawa pulang Piala Liga Inggris musim ini karena harus kalah dari Manchester City di final.

Son yang ternyata mengidolakan pelatih asal Portugal tersebut, menyatakan kecewa karena tidak bisa memenangkan final Piala Liga Inggris. Gelar tersebut ingin diberikan sebagai penghormatan terakhir untuk mantan pelatihnya itu.

Menurut Son, Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia, meski ada kelebihan dan juga kekurangan. Dan karena ini ia merasa sedih, harus melihat Mou keluar sebagai pelatih tanpa trofi.

Karena menurut Son, Mourinho adalah sosok yang selalu memperoleh banyak kemenangan. Sebagai informasi sendiri saat ini Mourinho sudah melatih Spurs untuk 86 permainan dengan total 44 kemenangan, 23 kekalahan dan 19 imbang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com