Pemain Liverpool Ini Yakin Timnya Akan Dominasi Liga Inggris

0
93
Chamberlain: Liverpool Tak Merasa Juara Liga Champions, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris Alex Oxlade-Chamberlain percaya strategi yang diterapkan oleh salah satu klub raksasa Liga Inggris, Liverpool telah menjadi kunci untuk mendominasi Liga Premier mereka musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp unggul delapan poin di puncak dalam 14 pertandingan yang telah dijalankan dengan torehan 13 kemenangan dan satu kali seri.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut mengatakan pola pikir positif yang diterapkan oleh Liverpool membuat segalanya lebih mudah. Terlihat bahwa para pemain Liverpool sealu merasa tenang saat bertanding.

“Pola pikir yang saya hadapi ketika kita masuk ke suatu permainan adalah bahwa saya masuk ke dalamnya dengan pola pikir bahwa kita akan menang. Saya pikir itulah yang dirasakan oleh rekan-rekan tim saya, ”kata gelandang itu kepada media Inggris, melalui The Telegraph.

Baca Juga: Pep Guardiola Targetkan Hal Ini Agar Tak Kalah dari Liverpool

“Saat kami memasuki permainan maka kami mengharapkan untuk menang dan apa pun hasilnya kami akan berusaha dan tidak kecewa.

“Ada saat-saat dalam karir saya yang mana diri saya tidak fit 100 persen pada beberapa pertandingan. Saya yakin bahwa tim kami akan datang untuk menang. Dengan tim ini, saya dan teman-teman memiliki kepercayaan seperti itu,” ujarnya.

“Jika kita berada di lapangan hijau, maka menurutku harus bermain all-out. Jelas itu tidak mungkin terjadi setiap saat. Dan, ketika Anda pergi ke lapangan dengan pola pikir dan keyakinan seperti itu, hal itu memudahkan segala sesuatu yang lain. ”

Tercatat bahwa Liverpool tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi jelang derby Merseyside. Setelah laga itu, Liverpool akan ditantang melawawan Bournemouth pada Sabtu mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here