Pemain MU Girang Saat Alexis Sanchez Hengkang

0
221
Pemain MU Girang Saat Alexis Sanchez Hengkang

Vivagoal Liga Inggris – Para pemain Manchester United dikabarkan bergembira setelah mengetahui Alexis Sanchez resmi dipinjamkan ke klub Serie A, Inter Milan selama semusim.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez menjadi sorotan kala berseragam Manchester United. Betapa tidak, dalam periode tersebut ia tampil begitu buruk dengan hanya mencetak lima gol dari 45 pertandingan. Belum lagi gajinya yang begitu besar saat masih bermain di sana.

Baca juga: Setelah Inter Milan, Kemana Sanchez Akan Melanjutkan Karier?

United yang berusaha sekuat tenaga melepasnya akhirnya menemukan Inter Milan sebagai labuhan berikutnya. Meski tak melepas secara permanen, setidaknya Sanchez tak lagi menjadi bahan pembicaraan di Manchester United.

Bahkan dilansir dari The Sun, para pemain Manchester United menyambut gembira kepergian Sanchez. Alasan utama adalah pihak klub telah kelewatan dalam memberikan gaji Sanchez, yakni mencapai 500 ribu poundsterling per pekan.

“Dia bukan Messi, jadi mengapa membayar dia dengan nominal sebanyak itu,” ucap salah satu pemain MU.

MU sendiri sejatinya tak langsung lepas tangan perihal gaji Sanchez. Inter hanya akan membayar 5 juta euro sedang sisa dari total gaji Sanchez sebesar 12 juta euro masih ditanggung oleh MU.

Baca juga: Sanchez Optimis Inter Mampu Benamkan Barcelona

Sanchez sendiri menegaskan jika ia tak buruk-buruk amat saat bermain untuk Manchester United. Ia menyebut statistik menjadi pendukung di mana ia menjadi salah satu pemain penting di MU.

“Saya rasa saya tidak bermain buruk di United. Saya bermain dengan baik pada saat itu, namun anehnya di pertandingan berikutnya saya tidak dimainkan. Jika anda melihat statistik saya, tim ini tidak pernah kalah saat saya menjadi starter,” ujar Alexis Sanchez.

“Saya tidak pernah kalah saat menjadi starter di sana. Saya meninggalkan klub ini dengan statistik tidak terkalahkan saat bermain sebagai starter.” tandas penyerang asal Chile tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here