Setelah Inter Milan, Kemana Sanchez Akan Melanjutkan Karier?

0
222
Setelah Inter Milan, Kemana Sanchez Akan Melanjutkan Karier?

Vivagoal Serie AUntuk saat ini Alexis Sanchez masih akan berada di Inter setidaknya hingga akhir musim. Setelahnya disebut Sanchez akan berlabuh ke klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Saga transfer Sanchez ke Inter menjadi salah satu berita hangat jelang ditutupnya bursa transfer kemarin. Setelah menjalani negosiasi alot, Sanchez akhirnya lepas dari Manchester United dan berlabuh ke Inter.

Dalam kesepakatan tersebut, Sanchez dipinjam selama satu musim. MU dan Inter juga sepakat untuk patungan dalam membayar gaji Sanchez. Hanya saja tidak ada opsi pembelian secara permanen bagi Inter nantinya.

Baca Juga: Sanchez Optimis Inter Mampu Benamkan Barcelona

Situasi tersebut membuat masa depan Sanchez langsung menjadi pertanyaan. Kembali ke MU tentu bukan pilihan terbaik mengingat pemain asal Chile itu seperti sudah kehilangan kebahagiaannya saat berseragam Setan Merah.

Dikutip dari Manchester Evening News, Sanchez memiliki kemungkinan untuk melanjutkan karir di pentas Major League Soccer [MLS], Amerika Serikat. Inter Miami yang salah satu pemiliknya adalah David Beckham itu punya ambisi besar merekrut sejumlah pemain top Eropa.

“Saya selalu mendapat banyak tawaran. Mereka memberitahu kepada saya tentang Miami,” ucap Sanchez dikutip dari Manchester Evening News.

“Tetapi, saya masih punya enam atau lima tahun lagi untuk berada pada level kompetitif di Eropa. Walaupun, suatu hari nanti saya bisa saja bermain di Amerika Serikat.”

“Saya akan sangat senang bermain di MLS, ini adalah liga yang sedang tumbuh dan berkembang,” kata Sanchez.

Sanchez sendiri kini tengah berupaya untuk berada dalam kondisi 100 persen bugar setelah kembali dari Copa America kemarin. Sebab, dia sudah menantikan laga debutnya bersama Inter Milan. Hanya saja, saat ini kompetisi di Eropa masih libur karena agenda internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here