Pemain MU Ini akan Jadi Penerus Suarez di Barcelona

0
146
Manchester United

Vivagoal La LigaBarcelona, salah satu raksasa La Liga Spanyol dilaporkan sedang mengincar pemain yang layak menjadi pengganti Luis Suarez mengingat umurnya yang sudah 33 tahun pada bulan Januari 2020.

Pihak Barcelona pun telah menargetkan satu nama yang akan dijadikan menjadi penerus pemain bintang Uruguay tersebut.

Usai datang di Camp Nou pada tahun 2014 silam, Luis Suarez telah berhasil menyumbang 13 gelar dari berbagai ajang yang diikuti oleh Barcelona.

Satu diantaranya yang paling berkesan bagi pemain berusia 32 tahun tersebut adalah meraih trofi Liga Champions yang didapatkan Barcelona pada musim 2014/2015 lalu.

Baca Juga: Dua Pemain Ini Bakal Jadi Pengganti Suarez di Barcelona

Tak hanya itu, eks pemain andalan Liverpool tersebut juga telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu striker paling tajam di La Liga Spanyol. Dari 169 pertandingan, Suarez berhasil menorehkan 135 gol.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa, umur Suarez saat ini sudah tak lagi muda. Untuk itu, Barcelona sedang melakukan pencarian dalam proses regenerasi striker Barcelona selanjutnya.

Dilaporkan dari Mundo Deportivo bahwa Barcelona telah menajdikan bintang Liverpool, Roberto Firmino sebagai salah satu target yang akan didatangkan di Camp Nou. Pemain asal Brasil tersebut telah membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Champions pada musim lalu.

Akan tetapi, usai melakukan beberapa pertandingan, Barcelona tak begitu berminat terhadap Firmino. Menurut laporan dari Mundo Deportivo bahwa tim Catalan lebih ‘kepincut’ dengan striker Manchester United, Marcus Rashford.

Pasalnya, Rashford merupakan pemain yang lebih muda daripada pemain Brasil berusia 28 tahun tersebut. Barcelona juga tak memikirkan performa pemain timnas Inggris yang masih berusia 21 tahun di Manchester United.

Di sisi lain, Barcelona akan terus memantau perkembangan dari Luis Suarez. Bila tak mengalami penurunan signifikan maka pihak Barcelona akan mempertahankan pemain timnas Uruguay tersebut sampai beberapa tahun ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here