Pemain MU Ini Enggan Bicarakan Kegagalan Mourinho

0
240
Pemain MU Ini Enggan Bicarakan Kegagalan Mourinho

Vivagoal Liga InggrisBerpindahnya posisi pelatih kepala Manchester United dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer membuat awan mendung di Old Trafford mulai tersingkap. MU kini membuka peluang finis empat besar Premier League di akhir musim, juga lolos ke perempat final Liga Champions.

Saat ini MU berada di posisi kelima klasemen sementara dengan berjarak tiga poin saja dari Tottenham Hotspur di urutan ketiga. Meski demikian kepergian Mourinho dirasa cukup berat untuk beberapa pemain yang memang menjadi andalannya kala itu seperti Ander Herrera.

Meski demikian Herrera enggan membandingkan keduanya. Menurutnya masing-masing memiliki kelebihan masing-masing. Herrera sendiri berhasil menyabet gelar pemain terbaik MU saat membantu tim meriah Piala Liga dan Liga Europa 2016/17, saat masih ditukangi oleh Mourinho.

Baca Juga :  Gandeng Puma, Pep Jadi Desainer Untuk Jersey Baru Manchester City

“Musim ini memang sulit karena kami tidak memiliki start seperti yang diharapkan. Saya tidak suka membuat perbandingan-perbandingan dan saya benci ketika para pemain mengatakan hal-hal buruk tentang seorang pelatih yang sudah pergi, ” tutur Herrera seperti dikutip dari Mirror.

Herrera pun lantas mengucap terima kasih pada The Special One. Menurutnya, Mourinho berhasil membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya. Herrera sendiri membukukan lebih dari 100 pertandingan selama dua setengah musim dilatih Mourinho.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada Mourinho. Dia membuatku lebih baik, saya banyak bermain dengan dia dan saya menjadi pemain terbaik dalam semusim dengan dia di bangku cadangan,” sahut Herrera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here