Pemain MU Ini Ingin Klubnya Segera Bisa Bangkit

0
144
Pemain MU Ini Ingin Klubnya Segera Bisa Bangkit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United Jesse Lingard meminta rekan-rekannya agar segera fokus ke semua pertandingan yang tersisa di liga jika mereka ingin mendapat tiket masuk ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah tampil apik sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sebagai imbasnya, mereka mampu bersaing merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Selain itu mereka juga mampu melaju jauh di Liga Champions. Mereka sukses menapak ke babak perempat final.

 

Sayangnya di babak itu, mereka ditekuk oleh Barcelona. Dari dua pertemuan, Blaugrana unggul dengan agregat 4-0.

Baca Juga :  Kritik Pemain Chelsea, Sarri Hadapai Masalah Serius?

MU belakangan ini menuai hasil-hasil buruk. Mereka kalah lima kali dari tujuh laga di semua ajang kompetisi.

Hasil ini membuat kepercayaan diri mereka menurun. Padahal sebentar lagi mereka harus berduel lawan Everton, Manchester City dan Chelsea, plus Huddersfield.

Kekalahan di liga juga membuat MU sekarang turun ke posisi keenam dengan raihan 64 poin dari 33 laga. Mereka terpaut dua angka dari Chelsea dan Arsenal yang ada di posisi lima dan empat.

MU pun harus bisa segera bangkit dan meraih kemenangan lagi, dimulai dari laga kontra Everton. Sebab jika tidak kans mereka finis di zona empat besar bakal tertutup.

Baca Juga :  Allegri Enggan Janjikan Terus Bertahan di Juventus

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kedua tim berjuang untuk sesuatu di akhir musim. Sama pentingnya bagi mereka seperti bagi kami, jadi kami harus berada di performa terbaik,” serunya pada MUTV.

“Kami tahu apa yang dipertaruhkan dan apa yang harus dimiliki. Empat besar, jelas bermain di Liga Champions musim depan. Ini kompetisi besar dan United selalu layak berada di sana,” serunya lagi.

“Kekalahan bisa cenderung terasa dalam waktu yang lama tetapi kami tahu kami memiliki pekan yang besar di depan, jadi Ole telah mencoba mengalihkan perhatian kami dan berkonsentrasi pada Everton, City dan Chelsea. Mereka adalah tiga pertandingan besar yang perlu kami menangi. Kami harus 100 persen dalam setiap pertandingan dengan pola pikir untuk menang dan mendapatkan tiga poin, yang merupakan hal terpenting,” tutupnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here