Pemain Muda Inggris Ini Merapat ke Bayern Munchen

0
419
Jamal

Vivagoal BundesligaBayern Munchen berhasil mendapatkan salah satu talenta muda berbakat Inggris, Jamal Musiala. Pemain 16 tahun itu, didatangkan dengan status  free transfer dan bakal merumput di Allianz Arena hingga 2024 mendatang. 

Munchen sendiri rencananya tidak akan langsung menempatkan Jamal di skuat utama Die Roten. Sang pemain bakal terlebih dahulu ditempa di FC Bayern Campus untuk mematangkan sang pemain. 

Meski demikian, Jamal tetap bersemangat bergabung bersama Bayern Munchen. Menurutnya ia senang karena klub-klub Bundesliga kerap memberikan waktu bermain untuk para pemain muda. 

Baca Juga : Dituding Film Dokumenternya Menyerang Munchen, Kroos: Tonton Dulu Ya!

“Saya menyukai Jerman dan Bundesliga. Saya menyukai sepakbola disini. Kalau klub-klub di Inggris tak memberi kesempatan, maka ke Jerman selalu jadi pilihan buat saya,” ujar Jamal dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Selain Jamal,  Munchen juga merekrut Bright Akwo Arrey-Mbi. Keduanya merupakan pemain keturunan Jerman yang mengembangkan kemampuan mereka di akademi Chelsea. Jamal menghabiskan waktu delapan tahun untuk menimba ilmu di Inggris, sedangkan Bright tiga tahun lebih singkat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here