Pemain Muda Serbia Ingin Segera Pulang ke Liverpool, Kenapa?

0
800
Marko Grujic: Coutinho Bakal Tunjukkan Magisnya di Bundesliga

Vivagoal Bundesliga Gelandang muda asal Serbia, Marko Grujic baru-baru ini mengakui jika dirinya ingin kembali ke tim asalnya, Liverpool guna memperebutkan satu tempat di tim utama. Ia merasa masa peminjamannya sudah cukup dan kini saatnya untuk membuktikan diri di hadapan Jurgen Klopp

Bedasarkan laporan Bild, gelandang yang musim lalu dipinjamkan ke Herta Berlin itu ingin kembali ke Liverpool. Namun hal tersebut nampaknya harus sedikit ditunda karena dirinya tak tampil maksimal musim lalu bersama tim asal Jerman Timur tersebut karena cedera yang menerpanya.

“Kontrak saya di Liverpool berjalan hingga 2023. Kami [ia dan Klopp] sama-sama melihatnya dengan cara yang sama: Saya hanya berhasil memanfaatkan sebanyak 50 persen peluang saya di Berlin. Cidera ringan membuat saya alami kemunduran,” tuturnya pada Bild.

Sekedar informasi, Grujic sudah menjalani dua musimnya di Herta dengan status pemain pinjaman. Ia pun mengaku senang bermain bersama Herta karena ia selalu menjadi pilihan utama. Ia pun mengaku ingin bertahan di Berlin karena masih ingin membuktikan diri. Bahkan jika memang memungkinkan, ia mengaku siap bertahan hingga semusim ke depan bersama tim tradisional Bundesliga tersebut.

Baca Juga: Liverpool Tanpa Trio Penyerang Andalannya Dalam Lawatan ke AS

“Alasan lain mengapa saya tidak ingin pergi [dari Herta] karena saya memiliki urusan yang belum selesai di Hertha. Ia juga menemukan bahwa akan lebih baik bagi saya untuk tetap bertahan di Bundesliga selama satu tahun lagi,” terangnya.

“Jika saya memainkan 34 pertandingan yang sangat bagus untuk Hertha, peluang untuk menjadi pemain Liverpool sejati tahun depan sangat bagus,” ungkapnya.

Musim lalu, gelandang kelahiran Belgrade itu mampu tampil sebanyak 23 laga bersama Die Alte Dame [Si Nyonya Tua] di Bundesliga dan DFB-Pokal. Dari laga-laga yang dimainkan, eks Red Star tersebut mampu mengkurasi 5 gol serta 1 assist untuk Si Nyonya Tua Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here