Cuma Menang 2-0 Atas Gladbach, Benzema: Harusnya Bisa Lebih Besar - Vivagoal.com
Nihil Pemain Baru, Madrid Andalkan Taji Pemain Veteran
Real Madrid, (Sumber: www.fubo.tv)

Cuma Menang 2-0 Atas Gladbach, Benzema: Harusnya Bisa Lebih Besar

Fachrizal Wicaksono - December 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Karim Benzema puas betul dengan performa Real Madrid saat mengalahkan Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Tapi Benzema menilai Los Blancos seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Real Madrid akhirnya bisa mengantongi satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions plus menyandang status juara grup. Menjamu Borussia Monchengladbach di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12/2020) dinihari WIB, El Real menang dengan skor 2-0.

Sepanjang pertandingan, Madrid tampil begitu dominan, juga menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Berdasarkan catatan Opta, Madrid melepaskan 19 percobaan mencetak gol dengan tujuh diantaranya mengarah ke gawang. Serangan-serangan Los Blancos ini memaksa kiper Gladbach, Yann Sommer melakukan lima penyelamatan gemilang.

Melihat banyaknya peluang yang diciptakan, Benzema yang jadi pahlawan kemenangan Madrid berkat sepasang golnya menilai timnya sebenarnya bisa menang skor lebih besar. Meski begitu, pemain asal Prancis itu menyebut performa Madrid sudah komplit.


Baca Juga:


“Kami memulai pertandingan dengan bagus. Anda bisa melihat dari awal kami ingin menang dan menunjukkan betapa bagusnya kami.” ucap Benzema dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kami bekerja sebagai tim untuk memenangkan pertandingan. Saat kami memberikan semuanya di lapangan, anda bisa melihatnya. Dan sejujurnya, kami bisa saja mencetak banyak gol.” sesumbarnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com