Pemain Tak Terpakai Real Madrid Segera Merapat ke Turki - Vivagoal.com
Pemain Tak Terpakai Real Madrid Segera Merapat ke Turki
Sumber: 90min

Pemain Tak Terpakai Real Madrid Segera Merapat ke Turki

Heri Susanto - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pemain tak terpakai Real Madrid, Mariano Diaz saat ini tengah dibidik rakasa Turki, Fenerbahce. Tim asal Istanbul tertarik mendatangkan penyerang asal Republik Dominika itu.

Diario AS menyebut jika Diaz tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di musim depan. Namanya santer dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid. Getafe sebelumnya sempat menyatakan ketertarikan. Kini, hal yang sama juga dilakukan oleh Fenerbahce.

Mariano ingin tim yang meminati dirinya siap membayar 5 juta Euro per musim. Fenerbahce siap melakukan kontrak selama dua tahun. Namun mereka hanya sanggup membayar satu juta Euro lebih sedikit dari permintaan sang pemain. Mereka bisa meningkatkan gajinya menjadi 5 juta Euro. Namun uang tersebut bakal hadir dalam bentuk bonus performa.


Baca Juga:


Kini, tim asal Istanbul tengah menjalin pembicatan dengan agen sang pemain, David Aranda untuk meyakinkan Diaz guna segera hengkang dari Spanyol ke Turki di bursa musim panas ini. Belakangan, agen sang pemain juga menyatakan jika kliennya siap meninggalkan tim lantaran tipisnya menit bermain yang ia dapat bersama Los Blancos.

Mariano hanya main dalam 7 laga di musim 2021/22 kemarin. Ia mampu mendulang satu gol dalam kesempatan tersebut. Sang pemain bisa dibilang merupakan rekrutan gagal pasca didatangkan dari Lyon dengan mahar 21,5 juta paun. Meski begitu, pelatih Fenerbahce, Jorge Jesus perca ajika sang pemain masih bisa memberikan sesuatu bagi timnya di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com