Xavi Mulai Pasrah Dengan Masa Depan Ousmane Dembele? - Vivagoal.com
Ditanyai Masa Depan Dembele, Xavi: Semua Keputusan Tergantung Dembele
Sumebr: bola.okezone.com

Xavi Mulai Pasrah Dengan Masa Depan Ousmane Dembele?

Catrine Mega - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masa depan Ousmane Dembele sampai hari ini belum menemukan titik terang meskipun kontraknya di Barcelona sudah hampir berakhir.

Berbagai rumor sudah beredar sejak bursa transfer musim panas dibuka. Mulai dari bertahan hingga hengkang, sampai hari ini belum ada kepastian yang diberikan oleh pemain Prancis tersebut.

Sumber: antaranews.com

Dembele yang berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di paruh kedua musim kompetisi 21/22 lalu berhasil mengubah pikiran manajemen Blaugrana untuk menahannya di Camp Nou musim depan. Sempat bersitegang karena beda pendapat, Barcelona awalnya sudah siap untuk melepas sang pemain.

Kehadiran Aubameyang di Barcelona pada bulan Januari lalu menjadi titik tolak perubahan Dembele ke arah yang lebih positif. Dua sahabat itu saling memberikan dukungan moral positif yang membuat Dembele pun mengubah pikirannya dan berniat bertahan di Barcelona.


Baca juga:


Sayangnya masalah finansial yang tengah dialami raksasa Catalan tersebut menyebabkan proses negosiasi berjalan rumit. Dembele yang sudah menurunkan permintaan gajinya pun masih belum bisa dipenuhi oleh Blaugrana.

Dengan statusnya yang akan berubah free transfer bulan Juli mendatang, Chelsea sedang memimpin perburuan Dembele. Raksasa London itu sudah menunjukkan ketertarikan mereka sejak musim dingin lalu, namun sayangnya saat itu kesepakatan gagal tercapai.

Xavi Hernandez yang selama ini selalu menaruh kepercayaannya pada Dembele sangat ingin pemain 25 tahun itu bertahan di Camp Nou. Namun semua keputusan ada di tangan Dembele pribadi.

“Semua tergantung padanya,” demikian respon Xavi saat ditanyai mengenai masa depan Dembele oleh fans, dilansir dari Marca. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com