Diminati Sporting CP, Trincao Berpeluang Kembali ke Kampung Halaman - Vivagoal.com
Tak Masuk Rencana Xavi, Anak Hilang Barcelona Siap Dijual
Sumebr: fcbarcelona.com

Diminati Sporting CP, Trincao Berpeluang Kembali ke Kampung Halaman

Catrine Mega - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaFrancisco Trincao dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa Portugal, Sporting CP, di bursa transfer musim panas ini.

Dibeli dari SC Braga dua tahun lalu, Trincao saat itu merupakan pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Portugal. Sayangnya pemain 22 tahun itu gagal membuktikan dirinya di Camp Nou.

Sejak debutnya bersama Blaugrana, Trincao sudah kesuiltan mendapatkan menit bermain. Akhirnya manajemen tim memutuskan untuk meminjamkan pemain Portugal ini ke Wolverhampthon Wanderers musim panas lalu.

Sumber: bola.okezone.com

Bersama tim Inggris tersebut, Trincao juga gagal menemukan performa terbaiknya. Meski demikian, Trincao mencatatkan penampilan yang lebih baik daripada di Barcelona, dengan 30 penampilan dan torehan tiga gol serta satu assist.

Kurang apiknya penampilan Trincao di Molineux ini menyebabkan Wolves tak berminat untuk mempermanenkan status Trincao dan memutuskan untuk segera mengembalikannya ke Camp Nou.


Baca juga:


Akan tetapi, Trincao tak sepi peminat walaupun tampil kurang menjanjikan. Selain Sporting CP, Leeds United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain 22 tahun ini dari Barcelona.

Trincao sendiri tampaknya memilih untuk bermain di kampung halamannya. Sporting CP pun menjadi klub yang sedang memimpin perburuan tanda tangan Trincao.

Namun, klub asal Portugal ini belum bisa mempermanenkan status Trincao musim panas ini. Sporting CP akan mengajukan tawaran pinjaman selama dua tahun dengan klausal pembelian di akhir masa kontrak sebesar 20 juta Euro.

Jika Barcelona menyetujui tawaran tersebut. maka mereka akan melepas Trincao ke Sporting CP untuk jangka panjang sebelum bisa merealisasikan transfer sang pemain sebesar 20 juta Euro ke raksasa Portugal tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com