Pemain Terbuang Juventus Siap Dipulangkan ke Jerman

0
74
Pemain Terbuang Juventus Siap Dipulangkan ke Jerman

Vivagoal BundesligaTak menentunya nasib Emre Can di Juventus membuat Borussia Dortmund berminat membawanya pulang ke Jerman guna menyelamatkan karir sang pemain.

Tidak menentunya nasib Can memang sudah bisa ditebak, dirinya kalah bersaing dengan gelandang Juventus lain macam Aaron Ramsey, Blaise Matuidi hingga Adrien Rabiot. Bahkan nama sang pemain tak didaftarkan dalan skuat Si Nyonya Tua di kancah Liga Champions.

Sebelumnya, direktur Juventus, Fabio Paratici mengklaim pihaknya takkan melepas Can karena beranggapan sang pemain masih menjadi bagian penting klub. Namun segala sesuatu masih mungkin terjadi andai ada tawaran menarik dari tim lain.

Baca Juga: Alasan Dortmund Jajaki Kerjasama dengan Tim Semenjana Jepang

Die Borussen bahkan disebut siap membuka tawaran di bursa transfer musim dingin ini. Bahkan menurut laporan Goal International, Juventus siap membuka negoisasi dengan klub lembah Ruhr. Juve disebut hanya akan duduk andai ada klub yang melepaskan tawaran di angka 25 Juta Euro. Mereka yakin jika Dortmund kompeten melepas penawaran dibandingkan tim lain yang meminati Can.

Jerman sejatinya bukan tanah baru untuk Can. Sebelumnya, pemain berdarah Turki sempat memperkuat Bayer Leverkusen dan sukses mendulang hasil impresif di klub yang berstatus sebagai BUMN Jerman itu.

Can memang harus mendapatkan menit bermain reguler guna menjaga kansnya tampil di Euro 2020 bersama Timnas Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here