Pemain Timnas Italia Ini Hanya Ingin Bahagia di Liga China

0
103
Pemain Timnas Italia Ini Hanya Ingin Bahagia di Liga China

VivagoalSerie A – Stephan El Shaarawy sudah membuat keputusan dengan memutuskan hengkang ke Liga China untuk bermain bersama klub Shanghai Shenhua.

Pemain berdarah Mesir tersebut berharap bisa menemukan kebahagiaan di negeri tirai bambu itu. El Shaarawy sudah resmi meninggalkan AS Roma dengan bergabung bersama Shanghai Shenhua di Liga China.

Pemain Internasional Italia tersebut kabarnya dikontrak selama tiga tahun dengan gaji sebesar 15 juta euro per musim atau sekitar Rp 237,9 miliar alias Rp 4,9 miliar per pekan.

Baca Juga: El Shaarawy Hijrah ke Liga China Bersama Shanghai Shenhua

Sebelum memutuskan pindah, El Shaarawy sebenarnya sudah sempat menolak pinangan Shanghai Shenhua. Kala itu, penyerang 26 tahun tersebut beralasan masih ingin bermain di level tertinggi di kompetisi Eropa.

Soal perubahan pikirannya, El Shaarawy mengaku mempertimbangkan banyak hal. Dan kini dia berharap bisa beradaptasi dengan cepat di Liga Tiongkok, dan menemukan kebahagiaan bermain disana.

Eks pemain timnas Italia U-21 tersebut juga menegaskan bahwa kondisi fisiknya saat ini sangat bagus dan siap memberikan penampilan terbaiknya untuk klub berjuluk The Flower Shanghai tersebut.

“Saya berharap bisa menemukan kebahagiaan di China. Saya sudah bicara dengan beberapa pemain yang sudah lebih dulu bermain disini, dan semuanya mengatakan mereka bahagia. Saya harap itu juga terjadi sama saya.” ujar El Shaarawy dilansir dari Football Italia.

“Memilih Shanghai Shenhua membuat hidup saya berubah banyak, namun saya yakin bisa melewati tantangan ini.” tandasnya.

“Hal yang membuat saya senang karena klub ini sangat serius menginginkan saya, dan saya berharap bisa segera membantu tim berprestasi lebih baik lagi. Saya sudah berlatih selama liburan, dan saya sekarang dalam kondisi fisik yang bugar untuk menjalankan tugas.” El Shaarawy menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here