Pemain Veteran AC Milan akan Bermain di Derby Della Madonnina

0
10
Calhanoglu Harapkan Chemistry dengan Ibra Terus Berlanjut
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Hakan Calhagnolu (kanan) Sumber: Gazetta

Vivagoal Serie A – Christian Vieri antusias menyambut gelaran Derby Della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan. Satu nama yang dia tunggu adalah Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic berhasil mencuri perhatian semenjak kedatangan kali keduanya ke Milan. Direkrut secara gratis pada Januari 2020, Ibra bisa dikatakan mampu mengangkat moral dan permainan tim tersebut.

Vieri kemudian tak ragu untuk melayangkan pujian kepada bomber asal Swedia tersebut. Menurutnya Ibrahimovic berhasil menjadi pembeda dan meningkatkan kualitas tim.

View this post on Instagram

I see you

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

“Pengalaman yang dimilikinya tidak ada bandingannya dan mencakup segalanya. Teknik, visi permainan, mental mencetak gol, membantu dan membuat timnya bermain lebih baik,” puji Vieri kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ia meningkatkan kualitas semua orang,” sambung Vieri.


Baca Juga:


Vieri juga memuji semangat dan mental Ibra ketika mendapati positif Covid-19. Oleh karena itu, ia percaya Ibrahimovic akan tampil sebagai magnet untuk laga Inter Milan vs AC Milan nanti.

“Ia akan merusak treadmill setiap hari. Orang yang mengatakan bahwa virus corona punya ide buruk untuk menantangnya, secara mental ia lebih kuat dari semuanya,” serunya.

“Ia akan bermain derby dengan sebatang rokok di mulutnya, percayalah,” tandas Vieri.

Ibrahimovic tercatat telah berhasil mencetak 14 gol 22 penampilannya bersama Milan musim 2019/20. Kemudian ia juga sudah mencetak tiga gol untuk gelaran musim 2020/21.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here