Donnarumma Yakin Timnya Bisa Dekati Klasemen Tim Rival

0
46
Klausul Rilis Donnarumma Terlalu Murah, Inilah Alasan Sang Agen?
Klausul Rilis Donnarumma Terlalu Murah

Vivagoal Serie A – Gianluigi Donnarumma salah satu penjaga terbaik di Timnas Italia nilai bahwa AC Milan saat ini sudah berhasil memperpendek jarak dengan rival abadinya, Inter Milan.

Terlihat AC Milan telah finish di bawah Inter Milan dalam klasemen Serie A dalam beberapa musim lalu. Bahkan, saat kedatangan pelatih fenomenal Antonio Conte membuat Nerazzurri jadi penantang gelar, membuat AC Milan gentar.

Donnarumma melihat bahwa AC Milan telah berhasil mendekatkan diri dengan Inter Milan karena pihak manajemen aktif dalam bursa transfer musim panas ini.

“Sekarang bisa terlihat bahwa jarak antara Inter Milan dengan AC Milan semakin dekat. Ini dikarenakan pihak klub sangat pandai dalam mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas lalu,” kata Donnarumma dilansir dari Sky Sports Italia.

Kiper AC Milan itu pun mengungkapkan bahwa pihak klub sangat antusias untuk menyambut pertandingan dalam Derby Della madonnina melawan Inter Milan pada Sabtu (17/10) besok.


Baca Juga:


“Staf pelatih merencanakan sesuatu dan saat ini merupakan kesempatan untuk tim untuk membuktikan di dalam lapangan bahwa kami bisa mendekati dan memangkas jarak dengan Inter Milan,” imbuhnya.

“Saat ini, kami sudah tidak sabar menanti dan melangkah keluar untuk memberikan yang terbaik kepada AC Milan. Kami akan menunjukkan apa yang bisa kamu lakukan di lapangan bersama tim ini,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here