Pemain yang Cederai Evan Dimas Disebut Tak Pantas Merumput di Liga Belanda!

0
1996
Pemain yang Cederai Evan Dimas Disebut Tak Pantas Merumput di Liga Belanda!

Vivagoal Berita Bola – Bintang Timnas Vietnam, Doan Van Hau tengah membela kontestan Eredivisie, SC Heeranveen. Meski mentas di salah satu liga top Eropa, performanya justru dikritisi mantan orang penting di klub tersebut.

Eks pelatih De Superfrizien, Gerthan Veerbek menilai Doan tak pantas membela Heeraven karena kapasitas sang pemain tak sesuai dengan tim Eredivisie. Bahkan dengan tegas, Verbeek menilai Doan tak akan mampu berbuat banyak karena performanya masih di bawah standar.

“Semua orang yang mengetahui kabar kalau dia (Doan) tidak cukup baik. Namun, dia menerima gaji 450.000 euro. Seluruh ruang ganti tahu tentang ini. Itu adalah kesepakatan komersial, kata mereka semua. Saya tidak akan pernah menerima itu, tidak akan pernah,” tuturnya kepada Feanonline.

Sejak didatangkan dari Han Noi FC dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas kemarin, pemain yang mencederai Evan Dimas di ajang Sea Games 2019 itu bahkan belum bermain untuk tim Senior Heeraveen. Ia hanya menghabiskan menit bermain di tim reserve sebanyak 248 menit. Namanya sempat berkiprah di KNVB Beker dengan bermain selama satu menit! Dalam kesempatan tersebut, ia belum bisa mencetak assist dan gol utnuk tim milik perusahaan Susu terkemuka itu.

Bahkan, nama Doan disebut bakal dicoret dari Heeraveen pasca raihan minor tersebut, jurnalis kenamaan asal Belanda Arjen De Boer menuliskan jika Doan tak mampu menunjukan apapun untuk tim yang diperkuatnya itu.

“Doan Van Hau belum menunjukkan apa pun di Heereveen. Karena para penggemar memanggil namanya, pelatih Jansen membiarkan Van Hau masuk selama beberapa menit. Dia ingin mendorong pemain Vietnam itu,” kata Arjen.

“Tetapi, jika dia benar-benar baik, dia akan mengambil posisi. Ingat, posisi bek kiri adalah prioritas bagi Sherel Floranus dan Lucas Woudenberg. Jangan lupa apa yang saya katakan hari ini, Van Hau tidak akan lagi menjadi pemain Heerenveen musim depan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here