Pemain Ini Sudah Terlalu Tua Untuk Skuat Madrid

0
2169
Pemaini Ini Sudah Terlalu Tua Untuk Skuat Madrid

VivagoalLa Liga – Lini serang jadi salah satu titik lemah Real Madrid pada musim ini. Tapi, manajemen Los Blancos dikabarkan sudah menolak peluang untuk mendapatkan penyerang tajam asal Ajax Amsterdam, Dusan Tadic.

El Real memang seret gol di LaLiga musim ini. Hingga pekan ke-36, mereka baru bisa mencetak 62 gol. Jumlah itu masih lebih sedikit daripada kombinasi Lionel Messi-Luis Suarez yang total sudah mengemas 56 gol untuk Barcelona di La Liga.

Faktor utama tumpulnya Madrid musim ini adalah mereka belum menemukan pengganti yang sepadan selepas kepergian Cristiano Ronaldo awal musim panas tahun lalu. Melihat kondisi ini, Madrid jelas harus mendatangkan penyerang tajam pada bursa musim panas nanti.

 

Nama-nama seperti Eden Hazard, Mauro Icardi, Luka Jovic dan Dusan Tadic dikabarkan sudah diincar oleh Madrid untuk diboyong ke Bernabeu. Namun menurut Marca, khusus buat nama yang terakhir, Madrid memutuskan untuk menghapusnya dari daftar pemain buruan mereka.

Pasalnya, usia Tadic yang sudah memasuki 30 tahun dianggap sudah ketuaan untuk bermain di Los Blancos. Dan entrenador Madrid, Zinedine Zidane lebih sreg untuk memboyong pemain yang lebih muda.

Tadic sendiri aktor utama dibalik tersingkirnya Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Dia terlibat dalam tiga gol Ajax ke gawang Madrid dengan rincian satu gol dan dua assist saat Ajax mempermalukan Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua 16 besar.

Di laga tersebut, situs Whoscored memberi Tadic nilai tinggi. Pontennya sempurna, 10 angka. Tadic punya kontribusi dua tembakan on target, juga jadi pemain paling kreatif di Ajax dengan lima key passes dan tiga drible sukses, terbanyak diantaranya pemain Ajax lainnya.

Sejauh ini, penyerang 30 tahun tersebut sudah mencetak 34 gol dan 22 assist dari 53 penampilan di semua kompetisi. Dusan Tadic jadi salah satu pilar utama Ajax dalam upayanya meraih treble winners musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here