Pemainnya DIrumorkan Merapat ke Italia, Mourinho Buka Suara

0
56
Satu Kekalahan Yang Buat Mou Sempat Menangis

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho buka suara terkait ketertarikan Inter Milan terhadap Christian Eriksen.  Ia kaget karena Inter begitu percaya diri bisa mendatangkan gelandang flamboyan berusia 27 tahun itu.  

Beberapa waktu lalu, tersirat kabar jika agen Eriksen sudah bertemu Beppe Marrota di Milan guna merampungkan proses negoisasi. Bahkan, Direktur Inter, Piero Asussilo pun sudah terbang ke London guna membahas transfer sang pemain. Namun, Mourinho membantah setiap kabar yang berkaitan dengan Eriksen.

“Saya rasa, Inter merasa percaya diri karena mereka sudah siap melayangkan penawaran resmi. Tapi, hingga kini kami belum mendapatkan penawaran resmi dari mereka untuk Christian Eriksen,” ungkap Jose Mourinho seperti dikutip dari laman Football London.

Baca Juga: Naikan Tawaran, Bukti Inter Ngebet Datangkan Pemain Premier League

“Jadi, saya cukup terkejut ketika para petinggi Inter membicarakan soal Eriksen. Saya hanya bisa mengatakan hal ini” sambung Mourinho.

Di sisi lain, Mourinho menyebut Eriksen masih bersatus sebagai punggawanya. Bahkan dalam lanjutan Premier League pekan ke-23, Mourinho siap memainkan Eriksen dalam laga kontra Watford, Sabtu (18/1).

“Situasi Eriksen bersama kami masih belum berubah dari beberapa hari lalu dan dia akan bermain di partai melawan Watford nanti,” tandas Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here