Pembuktian Hariono di Bali United: Saya Belum Habis! - Vivagoal.com
Asa M Taufiq Pasca Kedatangan Hariono ke BUFC

Pembuktian Hariono di Bali United: Saya Belum Habis!

Dimas Sembada - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Gelandang Bali United, Hariono, punya target besar bersama Serdadu Tridatu. Bergabung musim lalu, eks Persib Bandung itu baru benar-benar merumput bersama Bali United di Piala Menpora kali ini.

Saat baru bergabung ke I Wayan Dipta, Hariono tak langsung mendapat menit bermain. Pandemi Covid-19, publik harus bersabar untuk benar-benar melihat permainan pria yang akrab disapa Mas Har tersebut.

Barulah di Piala Menpora 2021, Hariono diturunkan Stefano Cugura Teco. Sang pemain pun bersyukur pada akhirnya bisa diberi kesempatan untuk turun membela Bali United.

“Saya bersyukur karena diberikan kesempatan sama tim pelatih. Mungkin tahun pertama masih adaptasi sama tim.

“Kemudian sepak bola berhenti selama satu tahun, saat itu jaga kondisi secara pribadi. Tahun ini lebih memahami taktik dan strategi yang diinginkan oleh tim pelatih,” tegas Hariono dikutip laman Bali United.

Hariono sendiri punya target besar bersama Serdadu Tridatu. Bersama klub yang berkandang di I Wayan Dipta tersebut, Hariono ingin membuktikan dirinya belum habis.


Baca Juga:


“Target pribadi saya tentunya ingin bisa maksimal membantu Bali United lebih berprestasi kembali. Banyak orang yang bilang kalau saya sudah habis masanya dan sudah tua.

“Tapi itu malah menjadi motivasi saya untuk lebih baik lagi. Alhamdullilah, masih bisa bersaing dengan pemain yang lain,” tutup Hariono.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com