Pembuktian Zidane! - Vivagoal.com
Posisinya Terancam, Zidane Lihat Beberapa Hari ke Depan
Zinedine Zidane, Foto: Fox Sports

Pembuktian Zidane!

Dimas Sembada - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaPerlahan namun pasti, Real Madrid mulai menunjukan taringnya. Selain terus menempel Atletico Madrid di LaLiga, El Real terus melaju mulus di Liga Champions.

Khusus di kompetisi Eropa, Madrid yang sempat diragukan menjawabnya dengan penampilan apik kontra Liverpool. Pasukan Zinedine Zidene lolos ke babak selanjutnya usai menang agregat 3-2.

Dengan keberhasilan ini, lambat laun pujian dan kredit mulai diberikan pada Real Madrid. Pasalnya klub yang berkandang di Santiago Bernabeu itu berkesempatan meraih dua gelar sekaligus.

Selain Si Kuping Besar, di ajang domestik, Madrid merupakan salah satu penantang gelar terkuat setelah rival sekota mereka Atletico Madrid. El Real tercatat duduk di peringkat dua dengan 66 poin dan hanya berjarak satu poin saja.

Andai dalam beberapa pekan ke depan Atletico tergelincir dan Madrid bisa mempertahankan hasil positif, bukan tidak mungkin, Real Madrid lah yang pada akhirnya bakal keluar sebagai kampiun.


Baca Juga:


Kini, semua berada di tangan Zidane sebagai konduktor. Peluang itu terbuka lebar, tinggal seberapa jeli sang pelatih memanfaatkan peluang tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com