Pemilik MU Ultimatum Mourinho Untuk Lebih Menjaga Sikap

0
506
Pemilik MU Ultimatum Mourinho Untuk Lebih Menjaga Sikap

Vivagoal – Pemiliki Manchester United yang tidak lain adalah Keluarga Glazer dikabarkan melayangkan peringatan keras kepada Mourinho setelah belakangan kurang bisa menjaga sikapnya.

Kedatangan Jose Mourinho di Manchester United sejak 2016 silam sejauh ini masih belum menunjukkan hasil yang maksimal. Berhasil mempersembahkan tiga trofi di musim perdananya, Mou kemudian tampak kesulitan menjaga performa timnya.

Musim lalu mereka memang mampu meraih peringkat dua klasemen akhir Liga Primer Inggris namun nir-trofi. Musim ini jauh lebih buruk dengan mereka yang harus terlempar dari posisi lima besar klasemen sementara.

Baca Juga :  Musim Neuer Terancam Habis, Mengapa?

Berbagai konflik yang terjadi di internal disinyalir menjadi penyebab belum moncernya MU bersama pelatih asal Portugal tersebut. Perselisihan dengan para pemain yang kerap ia cadangkan hingga protes terhadap manajemen klub terkait belanja pemain sering mengisi rubric saat musim panas datang. Alhasil ketika musim berjalan MU tampak terlalu sibuk mengurusi diri sendiri ketimbang melihat para lawan-lawan mereka.

Situasi pelik yang terjadi tersebut acap kali membuat Mourinho lepas kendali dengan mengeluarkan berbagai statement yang memancing kontroversi. Terbaru tentu saja saat emosinya terpancing ketika asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni, melakukan provokasi saat merayakan gol. Emosi Mourinho tersulut dan sempat mengejar Ianni hingga ke lorong stadion. Kasus ini pun masih penyelidikan FA.

Tidak berhenti di sana Mourinho juga sering beradu komentar pedas dengan para legenda klub seperti Paul Scholes.

Situasi tersebut nyatanya mendapat perhatian khusus dari keluarga Glazer. Menurut laporan Sportsmole sang pemiliki klub telah memberi ultimatum kepada Mourinho untuk lebih bisa menjaga sikap dengan tidak melayangkan kritik pedas terutama kepada para legenda klub.

Langkah tersebut menjadi buntut dari keputusan manajemen klub untuk meminta para legenda agar bisa memberi kritik yang lebih membangun ketimbang menyudutkan Mourinho.

Namun tidak semua legenda klub anti-Mou. Sebut saja mantan kapten MU, Gary Neville yang memberikan dukungannya dengan mengatakan jika langkah memecat Mou akan menjadi kesalahan besar bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here