Penampilan Impresif Pungawa Manchester City Berbuah Manis di Game FIFA 20

0
65
  • RW: Riyad Mahrez OVR 84 – 86

Manchester City harus kehilangan Leroy Sane karena cedera ACL yang diterimanya di ajang Community Shield awal musim kemarin. Namun mereka tak perlu cemas karena memiliki subtitusi yang sepadan dalam diri Riyad Mahrez.

Pemenang Piala Afrika 2019 ini tampil begitu mumpuni di lini depan. Sejauh ini, ia sukses mendulang 7 gol dan 9 assist dalam 21 laga yang dimainkan. Bahkan moncernya performa Mahrez pun menggulirkan isu jika City tak segan untuk melepas Sane ke tim lain.

Terlepas dari berbagai rumor yang muncul, eks Le Harve ini jelas perlu mendapatkan kredit lebih dengan mengalami peningkatan rating dua digit dari edisi base card miliknya.

  • CB: Eric Garcia OVR 66 – 72

Cederanya Aymeric Laporte, John Stones hingga inkonsistensi permainan Nicolas Otamendi membuat Pep Guardiola harus memutar otak. Manajer asal Spanyol kerap menyematkan nama Fernandinho dan Rodri sebagai bek tengah. Seakan tak bisa mengandalkan kedua nama tersebut lebih jauh, Pep mempromosikan sosok Eric Garcia ke tim utama.

Baca Juga: Compexity Gaming Juarai FIFA eClub World Cup 2020 Milan!

Mantan pemain Barcelona sejauh ini sudah mengemas enam laga di ajang Premier League. Performanya pun tak buruk-buruk amat. Ia masih bisa mendulang berbagai penampilan terbaik andai diberikan kesempatan tampil di tim utama.

MEN memprediksi Garcia perlu mendapatkan peningkatan rating hingga enam digit dari sebelumnya dari 66 menjadi 72.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here