Pengacaranya ke Camp Nou, Neymar Disinyalir Akan Merapat

0
696
Ajukan Proposal Pinjaman Neymar, PSG Tolak Mentah-mentah

VivagoalLa LigaMasa depan Neymar hingga kini masih menjadi tanda tanya. Baik Barcelona maupun Real Madrid sama-sama berusaha mendatangkan pemain asal Brasil itu. Namun demikian, ada kabar menyebut Neymar kini mendekat ke mantan klubnya, El Barca. 

Rumor itu berhembus setelah pengacara Neymar, Juan de Dios Crespo  kedapatan tengah berada di Camp Nou, markas Barcelona. Momen sang pengacara memasuki Camp Nou pada hari Senin (12/8/2019) waktu setempat direkam oleh kamera LaSexta.

Marca melaporkan bahwa sang pengacara berada di Camp Nou ditemani dengan pemandu bakat Blaugrana, Ariedo Braida.

Crespo sebelumnya memang pernah dipercaya Neymar dan Paris Saint-Germain untuk mendepositokan uang sebesar 222 juta euro ke Barcelona sebagai tebusan klausul kontrak si pemain.

Kendati begitu, Crespo sendiri menolak berbicara banyak ketika ditanya tujuannya menyambangi Camp Nou. Ia bahkan membantah kedatangannya ke Camp Nou terkait transfer Neymar. Menurutnya, ia hadir di markas Barca terkait proses klien lain.

Sebelumnya, rumor kepulangan Neymar ke Barcelona sudah sempat meredup. Hal itu terjadi setelah wakil Presiden Los Cules, Jordi Cardoner memastikan bahwa transfer penyerang 27 tahun tersebut tidak memungkinkan dilakukan pada bursa musim panas ini.

Pada prosesnya, Neymar malah kencang dihubungkan dengan rival  Barca, Real Madrid. Tapi dengan keberadaan Crespo di Camp Nou, diyakini Barca kembali berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan si pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here