Kondisi Monchengladbach Panen Kritikan dari Media Jerman - Vivagoal.com
Pengamat Sepakbola Heran Dengan Kondisi Gladbach
Borussia Monchengladbach – Bola

Kondisi Monchengladbach Panen Kritikan dari Media Jerman

Catrine Mega - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penampilan Borussia Monchengladbach memancing reaksi banyak pihak akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, klub yang berhasil mengejutkan Eropa dalam beberapa musim ke belakang harus tersungkur di papan bawah klasemen Bundesliga 2021/22.

Bersama pelatih baru, Adi Hutter, Monchengladbach seperti kehilangan tajinya. Dalam lima laga pembuka Bundesliga, Gladbach tidak tampil bersemangat dengan tiga kekalahan dan satu kemenangan dan sekali imbang.

Kekacauan ini akhirnya menjadi topik perbincangan beberapa pakar sepakbola Jerman dalam acara Stahlwerk di Sport1. Dalam acara tersebut ada mantan pesepakbola, Stefan Effenberg dan jurnalis asal Jerman, Thomas Wagner.

“Saya pikir Hütter adalah pelatih yang luar biasa. Sepertinya sudah pecah di paruh kedua musim lalu,” buka jurnalis Thomas Wagner.

Ia merasa saat ini pemain Gladbach terbagi dalam dua kubu. Banyak pemain yang merasa kecewa dengan kepergian pelatih sebelumnya, Marco Rose yang kini mengarsiteki Borussia Dortmund.

“Ada tiga atau empat top performer yang ingin hengkang karena ingin bermain internasional. Ada juga dua faksi di kabin. Beberapa berpikir tidak apa-apa jika Marco Rose pergi, yang lain kecewa,” tambah Wagner.


Baca Juga:


Saudara kandung Toni Kroos, Felix juga memberikan komentar dalam acara yang sama. Menurutnya sesungguhnya taktik yang dijalankan Gladbach sudah sepenuhnya baik. Hal ini terlihat di laga melawan Union Berlin, namun mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup di lini depan.

“Saya melihatnya di Union di stadion beberapa minggu yang lalu. Terlihat cukup bagus apa yang mereka mainkan, tetapi mereka tidak memiliki konsekuensi di sepertiga terakhir, ” lengkap pemain yang baru saja gantung sepatu tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com