Schweinsteiger Diharapkan Kembali Gabung Manajemen Bayern Munich - Vivagoal.com
Schweinsteiger diharapkan Kembali Bergabung dengan Manajemen Bayern Munich
Bastian Schweinsteiger – Samnosirnews

Schweinsteiger Diharapkan Kembali Gabung Manajemen Bayern Munich

Catrine Mega - September 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Saudara mantan CEO Bayern Munich, Michael Rummenigge kembali mengomentari tentang tubuh Bayern Munich. Kali ini Michael berkomentar mengenai sosok mantan pemain Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Menurutnya, Schweinsteiger harus segera kembali ke Bayern, meski ia selalu mendukung keputusan tersebut. Mantan pemain Bayern yang kini berusia 57 tahun itu merasa Bayern adalah tempat paling tepat untuk beberapa legenda bekerja saat ini.

“Saya berharap Bastian Schweinsteiger dapat kembali ke FC Bayern lagi,” buka adik dari Karl Heinz Rummenigge dalam acara bincang-bincang Meine Bayern-Woche.

“Hanya di FC Bayern mantan pemain menjadi anggota dewan. Mereka adalah satu-satunya klub di dunia yang melakukan ini berulang kali.”

Michael Rummenigge juga mengomentari Oliver Kahn yang saat ini menjadi sosok legenda dan CEO Die Roten. Ia merasa pemain yang berjuluk “Titan” adalah sosok yang cocok untuk menggantikan saudaranya di Bayern.

“Saya tidak akan memiliki orang lain di layar saya yang bisa melakukan itu. Philipp Lahm membuat keputusan yang berbeda,” tambahnya.


Baca Juga:


Namun ia juga berharap pemain seperti Lahm dan Sweinsteiger bisa bisa kembali bergabung dengan klub di masa depan. Di mata Rummenigge, para pemain legenda ini memiliki kemampuan khusus dalam memberikan masukan demi kesuksesan Bayern di masa depan.

Di 2013 lalu, Schweinsteiger memberikan Liga Champions untuk Bayern Munich dan disusul Piala Dunia setahun kemudian. Ia juga menambah banyak rekor juara sampai 2015 hingga akhirnya pensiun di 2020 lalu.

Saat ini Schweinsteiger berprofesi sebagai pundit sepakbola. Ia bekerja di saluran TV ARD Jerman. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com