Penyerang Atalanta Kritisi Gaya Bermain Inter Milan - Vivagoal.com
Penyerang Atalanta Kritisi Gaya Bermain Inter Milan
Sumber: Goal

Penyerang Atalanta Kritisi Gaya Bermain Inter Milan

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Penyerang Atalanta, Duvan Zapata mengaku tak terkesan dengan penampilan Inter Milan di Serie A meski saat ini I Biscone tengah memuncaki klasemen sementara.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Inter Milan sukses tampil bersinar di ajang domestik. Saat ini, Romelu Lukaku dan kolega mampu mengoreksi 65 angka dari 27 laga yang telah mereka mainkan, unggul enam angka dari AC Milan.

Sebelum jeda Internasional, mereka sempat bersua Atalanta di kandangnya sendiri dan mampu menang dengan skor 1-0 via gol Milan Skriniar. Zapata yang ikut mentas pada laga tersebut menyebut Inter bermain seperti tim yang kuat.

“Apakah Inter bermain layaknya tim-tim kuat Serie A kala bertemu Atalanta? Sejujurnya tidak. Saya tidak mendapatkan kesan itu,” kata Zapata kepada Gazzetta dello Sport. “Inter memang menang, tapi mereka kesulitan melawan kami, seperti yang mereka lakukan setiap kali melawan kami. Hasil akhir terkadang tak sesuai dengan jerih payah Anda.”


Baca Juga:


Penyerang asal Kolombia menyebut jika digdayanya Inter di ajang domestik lantaran mereka gagal bersaing di Liga Champions. Ungkapan itu benar adanya mengingat Inter hanya mampu finish di posisi juru kunci fase grup UCL musim ini.

“Saya pikir Inter berada di puncak karena mereka memiliki lebih banyak waktu untuk mengerjakan detail yang lebih kecil sejak mereka tersingkir dari Eropa,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com