Inter Sudah Tetapkan Harga Jual Tuk Romelu Lukaku? - Vivagoal.com
Kualitas Boleh Dibawah Messi, Tapi Lukaku Juga Sosok Pembeda Di Inter Milan
Romelu Lukaku, Sumber: OddsMarket

Inter Sudah Tetapkan Harga Jual Tuk Romelu Lukaku?

Irman Maulana - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kembali temukan ketajaman luar biasa di Italia, membuat Romelu Lukaku berhasil membawa Inter Milan tampil gemilang sekaligus menjadikannya salah satu pemain yang diperebutkan banyak klub besar Eropa.

Media Italia, Corriere dello Sport, melaporkan Inter Milan mulai melunak dan kabarnya telah menetapkan harga sebesar 120 Juta Euro atau sekitar 2,05 Triliun Rupiah bagi klub yang ingin Romelu Lukaku.

Penjualan Lukaku ini terkait dengan masalah krisis finansial yang tengah menjerat tubuh Nerazzurri. Suning Group masih mencari partner yang sesuai untuk mengembalikan keseimbangan ekonomi Inter dan pinjaman dari Goldman Sachs akan membuat mereka selamat hingga akhir musim ini.

Corriere Dello Sport lalu mengklaim Inter tetap membutuhkan dana tambahan untuk mengarungi kompetisi musim depan. Sehingga Inter harus mejual satu atau dua pemain top mereka di musim panas nanti.

Sejauh ini Barcelona dan Manchester City kerap dikabarkan tertarik untuk meminang mantan penyerang Manchester United itu. Kedua tim memang masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi pos penyerang tengah mereka.


Baca Juga:


Penyerang asal Belgian itu tiba di Giuseppe Meazza dengan kesepakatan 80 Juta Euro (Rp. 1,3 Triliun) dari Man United. Lukaku sudah mencetak 59 gol dari total 85 pertandingan bersama Inter Milan.

La Beneamata patut waspada karena bukan hanya Lukaku saja yang tengah dalam pantauan banyak tim besar. Dilansir Football Italia, Atletico Madrid dan Bayern Munich pun tertarik meminang Nicolo Barella dan Stefan de Vrij.

Selain itu beberapa nama lain, seperti lessandro Bastoni, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen dan Milan Skriniar juga menarik klub besar Eropa untuk diboyong musim depan.

Inter sepertinya tidak keberatan untuk menjual pemain bintang mereka, asalkan mendapat tawaran harga yang pantas. Sejauh ini baru Lukaku saja yang dikabarkan telah mendapat banderol harga dari Inter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com