Masa Depan Belum Jelas, Dybala Malah Terkena Sanksi Oleh Juventus - Vivagoal.com
Masa Depan Paulo Dybala Terus Digantung Juventus
Paulo Dybala, Sumber: Pinterest

Masa Depan Belum Jelas, Dybala Malah Terkena Sanksi Oleh Juventus

Irman Maulana - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Belum mendapat kejelasan soal masa depannya di Juventus, Paulo Dybala justru menerima hukuman dari pihak klub bersama dengan tiga rekannya yang lain, terkait dengan aturan selama pandemi virus corona.

Juventus resmi memberikan sanksi untuk ketiga pemainnya, yakni Paulo Dybala, Weston McKennie, dan Arthur. Sanksi tersebut dipastikan membuat ketiganya harus absen saat Juventus melakoni Derby dell Mole melawan Torino, Sabtu (3/4) besok malam.

Mereka bertiga mendapat hukuman dari Juventus karena kedapatan berada dalam pesta yang berlangsung malam hari. Dilansir Football Italia, McKennie mengadakan pesta private Rabu malam waktu setempat dan mengundang 10 orang, termasuk dua rekannya.

Ditengah kondisi Italia sekarang, mengadakan pesta private sama sekali dilarang berdasarkan aturan soal pandemi virus corona. Warga sekitar kabarnya menghubungi pihak kepolisian karena mereka melihat pesta sedang berlangsung di dalam rumah McKennie.


Baca Juga:


Pemerintah Italia telah menetapkan mereka kini memiliki aturan jam malam yang berlangsung dari jam 10 malam hingga 5 pagi. Petugas berwajib pun tiba di kediaman McKennie sekitar pukul 23.30 waktu setempat.

Menurut laporan Corriere dello Sport dan Corriere della Sera, ketiga pemain bakal mendapat denda serta sanksi tak bisa main lawan Torino. Arthur sendiri sebenarnya memang masih harus absen karena cedera nya belum pulih.

Tadinya, posisi Arthur itu akan diisi oleh McKennie, sementara Dybala sudah bisa masuk kembali ke skuad Juve setelah pulih dari masalah cedera. Tetapi pelanggaran peraturan soal covid, mengharuskan mereka absen lebih lama.

Menurut laporan Football Italia, Juventus bisa saja memperpanjang sanki ketiga pemain tersebut hingga laga selanjutnya melawan Napoli pekan depan. Tetapi pihak klub belum mengeluarkan keputusan tambahan terkait laga melawan Napoli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com