Penyerang Barcelona Tolak Pendekatan Jose Mourinho Pada Dirinya
Sumber: Twitter Barca Universal

Penyerang Barcelona Tolak Pendekatan Jose Mourinho Pada Dirinya

Rizal Saleh - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Fenerbahce asuhan Jose Mourinho berencana meminjam Ansu Fati di bursa musim panas ini. Namun pendekatan tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang pemain lantaran ia ingin membuktikan diri di tim utama.

Di awal musim ini, Ansu Fati baru saja kembali dari masa peminjamannya di Brighton. Ia punya kesempatan untuk memberikan impresi pada Hansi Flick guna bersaing perebutkan satu tempat di tim utama. Namun belum juga pra-musim dimulai, sang pemain sudah mendapatkan tawaran untk pergi.

Penyerang Barcelona Tolak Pendekatan Jose Mourinho Pada Dirinya
Sumber: Twitter BHAFC

Fati sempat dikabarkan bakal pergi dengan status pinjaman atau permanen di musim panas ini. Fenerbahce yang saat ini dibesut Jose Mourinho ingin mengamankan jasanya guna dibawa ke Turki. Mereka sudah menbuka penawaran pada sang pemain. Namun laporan dari Diario AS mengklaim jika sang pemain menolak pendekatan tersebut.


Baca Juga:


Di sisi lain, Sevilla yang merupakan mantan tim masa kecilnya sempat dikabarkan ingin menampung sang pemain. Barcelona sejatinya terbuka untuk meminjamkan sang pemain andai nantinya ia tak menmberikan impresi pada Flick dalam ajang pra-musim. Namun mereka enggan menalangi gaji dari sang pemain ketika masa peminjaman berjalan.

Asalan Barcelona jelas, mereka tengah berupaya mereduksi beban gaji dari skuatnya di musim depan dan Sevilla juga belum memberikan penawaran yang kongkret pada sang pemain. Fati juga sempat menarik minat tim-tim Arab Saudi. Namun kecil potensi dari sang pemain mau membelot ke Timur Tengah dalam waktu dekat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com