Penyerang Incaran PSG Dipantau Atletico Madrid - Vivagoal.com
Penyerang Incaran PSG Dipantau Atletico Madrid
Sumber: Blabola

Penyerang Incaran PSG Dipantau Atletico Madrid

Rizal Saleh - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  PSG dIlaporkan tertarik mengamankan Gianluca Scamacca dari Sasuolo. Namun usaha mereka bakal sedikit sulit lantaran Atletico Madrid juga berminat mendatangkan sang pemain.

Luis Campos, yang kian dekat bakal menjadi Direktur Olahraga baru PSG merasa jika Scamacca bisa menjadi opsi lain di lini serang PSG meski tim memiliki beberapa penyerang kelas wahid. Belakangan, ada kabar yang menyebut jika Mauro Icardi siap dilego guna mendatangkan pemain asal Italia itu.

Namun asa PSG untuk mendatangkan sang pemain dipastikan tak bakal berjalan mudah. Pasalnya, menukil laporan El Mundo, via Foot Mercato, Atletico Madrid juga tertarik untuk bersaing mendatangkan pemain 23 tahun itu di bursa musim panas ini.

Atletico memang membutuhkan penyerang anyar pasca mereka melepas Luis Suarez yang kontraknya rampung bersama klub 30 Juni mendatang. Scamacca dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran yang ditinggalkan El Pistolero.


Baca Juga:


Musim kemarin Scamacca berperan lumayan krusial di tim. Ia mampu memainkan 38 laga bagi Sassuolo. Dalam kesemaptan tersebut, sang pemain mampu gelontorkan 16 gol bagi tim dan mendulang satu assist. Transfermarkt mencatat jika sang pemain memiliki nilai pasar di angka 30 juta Euro.

Selain Scamacca, PSG sejatinya memiiki buruan lain yakni Gabriel Jesus. Namun asa untuk mendatangkan pemain Brazil terbilang sulit lantaran Arsenal kian dekat mengunci transfer juru gedor Manchester City itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com