Penyerang Muda Madrid Ini Gabung Udinese - Vivagoal.com
Cristo Gonzalez

Penyerang Muda Madrid Ini Gabung Udinese

Dimas Sembada - July 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Klub asal Serie A Italia, Udinese mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan penyerang muda Madrid, Cristo Gonzalez. Pemain 21 tahun itu setuju untuk merumput bersama Udinese selama lima tahun kedepan.

Udinese sendiri harus mengeluarkan kocek sejumlah 1,5 juta Euro untuk mendaratkan Cristo. Dimana dalam klausul transfernya terdapat opsi buyback di masa mendatang.


Baca Juga :
Serie A, Liganya Kakek-Kakek

Meski tak begitu terkenal namun nyatanya Gonzales merupakan asset masa depan Madrid. Selama musim lalu, sang pemain berhasil mencetak 21 gol untuk tim reserve Madrid. Ia pun berhasil mencetak gol pertamanya untuk tim utama Madrid saat membawa Los Blancos menang di Copa del Rey di Melila.

Sementara itu, Madrid sendiri nampaknya belum berhenti di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, mereka dikabarkan tengan mendekati gelandang Real Zaragoza, Alberto Soro.

Presiden Zaragoza, Christian Laperta menyebut tak lama lagi gelandangnya itu akan segera merapat ke kubu ibu kota. Soro bahkan disebut-sebut telah sepakat ditransfer dengan nilai 5 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com