Siasat Persib Hilangkan Kejenuhan Saat Latihan Mandiri

0
12
Persib Bandung Punya Cara tuk Perangi COVID-19

Vivagoal – Liga Indonesia –  Diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Barat berdampak langsung pada Persib Bandung. Robert Rene Albert terpaksa melanjutkan program latihan mandiri untuk anak asuhnya. 

Meski tak menampik akan kejenuhan yang mendera setelah latihan mandiri berbulan lamanya, Robert punya harapan besar. Dengan situasi ini, Robert berharap para pemain tetap enjoy dengan program yang diberikan tim pelatih.

“Kami semua harus pahami situasi. Intinya, kami tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap melakukan kegiatan tanpa keluar rumah. Jadi, saya harap semua pemain tetap enjoy dengan program dari tim pelatih,” kata Robert dikutip laman resmi Persib.

Pelatih asal Belanda itu ternyata punya kiat tersendiri untuk membuat anak asuhnya tidak jenuh selama berlatih mandiri. Para pemain diakuinya diperbolehkan melakukan improvisasi sesuai keinginan.

“Kami semua harus pahami situasi. Intinya, kami tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap melakukan kegiatan tanpa keluar rumah. Jadi, saya harap semua pemain tetap enjoy dengan program dari tim pelatih,” tambah Robert Albert.


Baca Juga: 


Sementara itu, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku tetap berusaha berlatih maksimal. Meski dia menyadari tak mudah berlatih mandiri tanpa bola dan rekan satu tim.

“Memang tidak mudah hanya latihan sendiri tanpa bola dan teman. Semoga secepatnya bisa berlatih bersama lagi di lapangan. Kondisi saat ini aku melakukan aktivitas rutin menjaga kondisi dengan menjalankan program dari tim. Mencoba memaksimalkan itu,” jelas Igbonefo.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here