Kapten PSS Sleman Tak Masalah Shopee Liga 1 Tanpa Penonton

0
27
Bagus PSS

Vivagoal – Liga Indonesia – Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 hingga saat ini masih belum jelas akibat pandemi  Corona. Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, setuju andai kompetisi dilanjutkan saja meski tanpa kehadiran penonton.

Sebelumnya, PSSI telah menggelar rapat virtual dengan perwakilan tim, baik di Shopee Liga 1 maupun Liga 2. Federasi juga telah menerima masukan dari seluruh klub.

 Beberapa tim, ada yang ingin liga berhenti. Ada juga yang ingin liga tetap jalan tapi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bagus sendiri mengaku siap seandainya kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali digulirkan. Menurut mantan pemain Borneo FC tersebut, tidak masalah jika pertandingan harus tetap mengacu pada banyaknya aturan protokol kesehatan.

“Kalau demi kebaikan semua, kompetisi bergulir tapi dengan aturan ketat dan mengacu pada protokol kesehatan, menurut saya, tidak apa-apa. Saya sebagai pemain siap tidak siap, ya harus siap,” kata Bagus.


Baca Juga:


Pemain yang akrab disapa Munyeng ini menyebut kehadiran para suporter di stadion memang bisa menjadi penambah semangat tim. Namun, andai nantinya liga bergulir dan diputuskan tanpa suporter, maka itu sudah keputusan terbaik yang harus diambil dan dilaksanakan oleh setiap klub peserta.

“Motivasi kami sebenarnya jadi bertambah dengan kehadiran penonton di stadion. Tapi demi kebaikan semua, harus terima mana yang terbaik,” ungkapnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here