Pep Beri Isyarat Akan Lepas Leroy Sane

0
156
Sane

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Leroy Sane sepertinya mulai menemui titik terang. Kubu Manchester City mulai melunak dan tak akan menghalangi sang pemain untuk hengkang. 

Sebelumnya, Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengakui klubnya sudah mengajukan penawaran ke resmi pada City untuk memboyong Sane ke Allianz Arena pada musim panas ini. Proses transfernya pun kini hanya tinggal menyepakati besaran dana diantara kedua kubu. 

 Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak akan menghalangi winger 23 tahun jika ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Pep hanya ingin pemain yang benar-benar bahagia bersama City yang akan melanjutkan karier bersamanya di Etihad Stadium. 

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Di saat yang bersamaan, saya sudah bicara 10 kali kepada pihak klub bahwa saya hanya ingin pemain yang bahagia. Jika mereka tidak mau lagi bertahan, maka pergi saja, meski kami selalu ingin mempertahankannya,” ujar Guardiola seperti dilansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Pep tak memungkiri jika dirinya menginginkan sang pemain untuk bertahan. Tapi andai Sane sudah tak ingin merumput bersama City, Pep mempersilahkannya untuk segera angkat kaki. 

“Tentu saja kami ingin Sane bertahan. Klub sudah menawarkannya kontrak baru tahun lalu, tapi seperti yang saya sudah bilang berkali-kali, kami hanya mau pemain yang bahagia bermain disini, karena semua juga tahu sangat sulit bermain rutin karena kualitas para pemain hampir merata,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here