Pep Bongkar Rahasia di Balik Moncernya Performa Mahrez - Vivagoal.com
Pep Bongkar Rahasia di Balik Moncernya Performa Mahrez

Pep Bongkar Rahasia di Balik Moncernya Performa Mahrez

Heri Susanto - January 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola membuka rahasia di balik moncernya performa Riyad Mahrez. Menurutnya, semakin sering pemenang Piala Afrika 2019 ini bermain, semakin besar pula kans Mahrez tampil baik untuk City.

Hal tersebut tercermin kala City meredam perlawanan Aston Villa dengan skor 1-6 pekan lalu, ia sukses mencetak sepasang gol dan satu assist untuk City. Performa impresif tersebut seakan menjawab kapasitas Mahrez yang sempat diragukan kala ia bergabung bersama City. Cederanya Leroy Sane juga membawa berkah karena ia bisa lebih menunjukan diri di atas lapangan bersama the Sky Blues.

“Ya [dia bermain sangat bagus] terutama karena dia mulai bermain secara teratur,” ujar Guardiola di situs resmi klub.


Baca Juga:  Mengejutkan, Pep Guardiola Izinkan Pemain City Gelar Pesta dengan 22 Wanita!

“Semua pemain membutuhkannya; semua pemain membutuhkan ritme dan saat ini dia mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Saat berada di depan gawang, dia jauh lebih klinis dan ketika dia menguasai bola maka dia bisa membuat peluang mencetak gol. Ini berdampak sangat baik bagi dirinya.”

Sejauh ini, eks Le Harve sukses mengemas 28 laga bersama City dan mencetak 9 gol serta 13 assist untuk armada asuhan Pep Guardiola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com