Pep Guardiola Berikan Pujian Pada Performa Bernardo Silva di Laga Kontra Aston Villa - Vivagoal.com
Pep Guardiola Persilahkan Bernardo Silva Pergi Man City
Pep Guardiola dan Bernardo Silva, Foto: dok Gilabola

Pep Guardiola Berikan Pujian Pada Performa Bernardo Silva di Laga Kontra Aston Villa

Daniel Nugraha - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kemenangan Man City atas Aston Villa tidak lepas dari gol yang Bernardo Silva. Pep Guardiola pun memuji performa impresif anak buahnya tersebut.

Tendangan voli sensasional Bernardo Silva dan gol pembuka dari Ruben Dias telah membuat Manchester City meraih kemenangan 2 – 1 atas Aston Villa pada hari rabu kemarin. Villa hanya mampu memperkecil ketertinggalan via Ollie Watkins. Kemenangan tersebut membuat City hanya berjarak satu angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara.


Baca Juga:


Dengan hasil pertandingan kemarin juga, Pep Guardiola tak ragu memberikan pujian bagi Bernardo. Karena telah membantu timnya mempertahankan performanya.

“Dia yang terbaik, dia yang terbaik dua sampai tiga musim yang lalu, dan saat ini ia masih yang terbaik. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan apapun pada bola, dan itu akan menjadi finish yang hebat ke penjaga gawang manapun,” puji Guardiola pada Silva

Menariknya, Jack Grealish yang bermain sebagai pemain pengganti juga sekaligus menjadi penampilan pertamanya kembali di Villa Park sebagai rival. Ia pun disambut oleh publik tuan rumah dalam lawatan perdananya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com