Pep: Kekalahan Liverpool Bagus Untuk Liga Primer Inggris

0
270
Kekalahan Liverpool Bagus untuk Liga Inggris

VivagoalLiga Inggris – Kekalahan perdana Liverpool musim ini membuat perebutan juara kian memanas. Pep menyebut itu hasil yang bagus untuk Liga Primer Inggris.

“Juergen Klopp tentunya tidak akan setuju, tapi untuk Liga Primer Inggris, ini adalah hasil yang bagus,” katanya.

The Reds berhasil mencatatkan 20 laga tak terkalahkan musim ini. Namun laju impresif mereka terhenti saat berkunjung ke Etihad Stadium markas Manchester City dalam lanjutan pekan 21, Jumat (4/1/2019) dini hari tadi.

Kekalahan tersebut membuat persaingan gelar juara musim ini kembali memanas. Tiga tim teratas yakni Liverpool , Manchester City dan Tottenham Hotspur masih memiliki peluang besar untuk angkat trofi di akhir musim.

Tidak hanya itu persaingan juga masih terasa di tiga posisi setelahnya. Yakni Chelsea, Arsenal dan Manchester United tak kalah menarik. Klub terakhir bahkan terus menunjukkan performa konsisten dalam empat laga terakhir.

Melihat ketatnya persaingan yang ada, Pep Guardiola selaku manajer Manchester City mengakui akan terus mengejar Liverpool. Juga ia memuji apa yang dilakukan pesaing mereka untuk merebut gelar juara.

“Liverpool tetap pemimpin klasemen, jaraknya empat poin, tapi kami harus terus mengejar mereka. Saya juga tetap menaruh hormat terhadap apa yang dilakukan Tottenham dan Manchester United yang bangkit di laga-laga terakhir. juga Chelsea dan Arsenal bersama manajer baru mereka,” ujar Guardiola usai pertandingan seperti dikutip BBC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here