Pepe Sesumbar Bawa Porto Melaju ke Final Liga Champions

0
260
Pepe Sesumbar Bawa Porto Melaju ke Final Liga ChampionsPepe Sesumbar Bawa Porto Melaju ke Final Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Bek FC Porto, Pepe sesumbar akan mengantar timnya melangkah jauh di ajang Liga Champions musim ini. Eks pemain Real Madrid itu menegaskan timnya akan melakukan segalanya untuk sampai final musim ini.

“Tentu saja kami selalu percaya bisa melakukan hal besar. Kenapa tidak? Kekuatan kami adalah melihat ke depan, bukan ke belakang. Tentu, kami harus percaya diri bisa melaju ke final. Kami sudah melakukan hal yang luar biasa sampai saat ini,” tegas Pepe seperti dikutip dari Soccer Way.

Porto sendiri akan berhadapan dengan AS Roma di babak 16 Liga Champions. Roma akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama, Porto akan menjamu Roma di Estadio Do Dragao pada Maret mendatang.

Baca Juga :  Persebaya Yakin Bisa Rebut Juara Liga 1 Usai Tambah Sponsor

Porto sendiri menjalani fase grup dengan sempurna. Dari enam pertandingan yang dijalani, The Dragons sukses memetik lima kemenangan dan satu hasil imbang. Porto pun jadi tim peraih poin tertinggi di fase grup dengan 16 poin.

Atas pencapaian timnya itu, Pepe sesumbar bahwa hasil undian melawan Roma sangat menguntungkan.

“Kami akan menghadapi Roma, dan kami harus selalu menetapkan target maksimal. Target ke depan hanya akan bisa kami raih jika kami memiliki keyakinan kuat, begitu seterusnya,” Pepe menambahkan.

Selalu udpate berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here