Peran Besar Ibrahimovic di Skuad Besutan Stefano Pioli

0
22
Ibrahimovic

Vivagoal Serie ABek AC Milan, Simon Kjaer mengaku kehadiran Zlatan Ibrahimovic mampu memberi pengaruh besar bagi skuad besutan Stefano Pioli. Bahkan peran Ibra masih sangat besar ketika ia berada di luar lapangan.

Ibrahimovic sendiri didatangkan pada bursa transfer musim dingin kemarin usai kontraknya dengan LA Galaxy berakhir. Namanya dipilih guna membimbing para skuad Milan yang saat ini banyak didominasi oleh para pemain muda di setiap lininya.

Kehadiran pemain 38 tahun tersebut benar-benar terasa. Mental serta permainan Milan berubah drastis hanya dengan keberadaan Ibrahimovic.

Kjaer yang juga datang pada Januari kemarin mengakui hal tersebut. Ia  menyebut pengaruh yang diberikan Ibra begitu besar bahkan ketika pemain asal Swedia tersebut berada di pinggir lapangan.

“Zlatan memberi kami banyak hal. Ia adalah juara sejati yang telah memenangkan hampir segalanya.  Kehadirannya, bahkan di luar lapangan, sudah cukup untuk membuat perbedaan bagi tim,” puji Kjaer pada Corriere dello Sport.


Baca Juga:


Sebelum berada  di Milan, Kjaer dan Ibrahimovic sempat bersitegang pada tahun 2016 tepatnya saat laga Liga Europa. Saat itu Kjaer yang masih bermain di Fenerbahce sempat merasakan cengkraman tangan Ibra yang kala berseragam Manchester United

Namun, Kjaer mengaku  hal tersebut sudah berlalu. Bahkan kini merasa beruntung bisa bermain satu tim dengan Ibra ketimbang harus melawannya.

“Tidak ada masalah diantara kami. Kami berada di Milan karena alasan yang sama: bermain dan terus meraih kemenangan. Jelas lebih baik memiliki seseorang seperti Ibra sebagai rekan satu tim daripada menjadi lawan,” seru Kjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here