Peran Dybala Di Balik Kepindahan Lukaku ke Inter Milan

0
67
Peran Dybala Di Balik Kepindahan Lukaku ke Inter Milan

Vivagoal Serie A – Keberhasilan Inter merekrut Romelu Lukaku tidak hanya karena kekuatan finansial mereka atau kiprah sang agen. Namun kegagalan Paulo Dybala hijrah ke Manchester United juga berperan di sana.

Lukaku sudah memberikan isyarat keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin. Klub peminat pun berdatangan termasuk Juventus dan Inter Milan.

Juventus sejatinya datang dengan penawaran yang jauh menarik. Mereka datang dengan sejumlah uang ditambah Paulo Dybala. Sedang Inter hanya datang dengan uang 75 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun).

Namun Inter justru maju sebagai pemenang. Mereka berhasil meyakinkan Manchester United untuk melepas Lukaku setelah Dybala tak sepakat ke Old Trafford.

Agen Lukaku, Fede Pastorello pun membenarkan kabar tersebut.

“Lukaku telah mengungkapkan dirinya ingin meninggalkan Liga Inggris dan pindah ke klub di mana ia dicintai,” kata Pastorello dikutip dari Football Italia.



Baca Juga:



“Dengan segera ia mendapatkan perhatian dan kehangatan dari pendukung Inter Milan, disanalah perbedaannya.”

“Jika Lukaku mengenakan seragam Inter saat ini, itu tak lain karena kegagalan Dybala bergabung dengan Man United.”

“Maka dari itu kegagalan kesepakatan antara Dybala dan Manchester United sangat menentukan nasib Lukaku,” ujar Pastorello menambahkan.

Kegagalan Dybala berlabuh ke Inter disebabkan oleh masalah gaji. Manchester United juga gagal mendatangkan Dybala dengan alasan yang sama, sehingga tidak ada kata sepakat dari kedua klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here