Peran Henry Daratkan Fabregas ke Monaco

0
236
Fabregas ke Monaco

VivagoalLigue 1 – Pelatih AS Monaco, Thierry Henry mengakui dirinya terlibat langsung dalam proses transfer Cesc Fabregas ke Monaco. Pihaknya tinggal menyelesaikan detail kecil untuk segera membawa keluar sang pemain dari Stamford Bridge, Januari ini.

“Dia akan segera datang membantu kami disini, klub tinggal menyelesaikan detail kecil dalam kontraknya dan semoga dia bisa bertahan di Monaco,” harap Henry.

Henry menambahkan kedatangan Fabregas ke Monaco turut dipengaruhi kedekatan dirinya dengan sang pemain. Menurutnya ia tak pernah putus kontak sejak sama-sama membela Arsenal.

“Sejak saya memutuskan hengkang dari Arsenal, saya dan Fabregas tidak pernah putus kontak, dan komunikasi kami kian intens dalam beberapa minggu terakhir. Ia gelandang yang menurut saya pas untuk membantu saya di Monaco,” seru Henry dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga :  Tuai Kritik Pedas, Klopp Minta Maaf Atas Selebrasinya

Sebagai informasi, sejak kedatangan Maurizio Sarri musim 2018/19 ini, Fabregas langsung tersisih dari skuat inti The Blues. Gelandang asal Spanyol itu baru sekali didapuk jadi starter di Premier League.

 Fabregas sendiri sejatinya tak menginginkan hengkang dari Chelsea. Namun Minimnya menit bermain dari Sarri disebut menjadi alasan lain Fabregas memutuskan tuk hengkang. Terlebih kontraknya di Stamford Bridge juga segera habis penghujung musim ini.

“Hanya kesempatan yang membuat karier saya selalu bisa lebih baik. Saya pribadi tidak menginginkan ini, tapi semua orang sudah tahu situasinya,” pungkas Fabregas dilansir dari BBC Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here