Perangi Corona, Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas Miliknya

0
30
Perangi Corona, Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas Miliknya

Vivagoal – Liga Indonesia –   Direktur Teknik Timnas Indonesia, Indra Sjafri tergerak untuk memerangi virus Corona di Tanah Air. Ia siap meleang salah satu jacket kesayangannya agar mendapatkan donasi untuk menanggulangi wabah yang telah menyelimuti Indonesia awal Maret lalu.

Indra Sjafri pun melelang jaket berwarna biru dongker miliknya kala masih menangani Timnas U-19 di tahun 2013. Jacket tersebut juga digunakannya dalam laga krusial kontra Korea Selatan beberapa waktu lalu.

“Assalamualaikum, saya coach Indra Sjafri. Sekarang kita harus bekerja di rumah, tentu tidak banyak hal bisa kita lakukan. Maka dalam kesempatan ini saya ingin berbagi, membantu, menyumbang kepada orang-orang yang berada di garda terdepan untuk tenaga medis,” kata Indra dalam pesan singkatnya kepada detikSport, Minggu (5/4)

“Ini jaket kesayangan saya karena sangat bersejarah sekali. Saya memakainya saat pertandingan Timnas U-19 dengan Korea Selatan dan saya ikhlaskan untuk dilelang. Bagi masyarakat yang ingin, silakan sambil menyumbang teman-teman kita, tenaga medis yang menangani virus corona. Terima kasih, terima kasih, semangat menolak menyerah,” imbaunya.


Baca Juga:

 


Indra juga sudah membubuhi tanda tangan di jacket yang hendak dilelangnya tersebut. Lelang akan dilakukan di akun instagram @APPSI.Official. Pembukaan lelang dimulai dengna Rp 1 Juta dengan kelipatan Rp 100 ribu.

Nantinya, semua hasil lelang akan diserahkan kepada Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) bekerja sama dengan Kaskus Peduli dan Kitabisa.com. Setelahnya, hasil donasi bakal didistribusikan untuk para medis yang membutuhkan alat pelindung diri (APD).

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here